Pegunungan Superstition semisterius Segitiga Bermuda

Pegunungan Superstition
Sobat pasti mengetahui Segitiga Bermuda yang sangat terkenal di perairanSamudera Atlantik itu adalah lokasi paling misterius di dunia.

Banyak anggapan mengenai Segitiga Bermuda mulai dari penjelajahan waktu, penculikan alien, atau aktivitas ashtral tapi tak satupun dapat menjelaskannya sampai saat ini. Di dunia ini tak hanya Segitiga Bermuda yang menjadi lokasi dengan hal-hal misterius salah satu lokasi yang misterius ini adalah Pegunungan Superstition.

Pegunungan Superstition adalah kawasan pegunungan di timur Phoenix, Arizona. Menurut cerita dulu, pada tahun 1800-an ada seorang pria bernama Jacob Waltzyang menemukan tambang emas raksasa di gunung namun rahasia lokasi itu disimpan Waltz sampai kematiannya. Banyak orang yang kehilangan nyawa dan menjadi arwah penasaran di gunung itu hanya demi menemukan tambang emas. Ada "mitos" yang menyebutkan jika manusia kerdil menjadi penjaga tambang emas itu di antara gua-gua dan terowongan. Bahkan suku Apache percaya ada pintu masuk neraka di dekat pegunungan itu.http://idlecreative.blogspot.com/2013/05/pegununagan-superstition-semisterius-segitiga-bermuda.html

Post a Comment