Cara Praktis Menyuburkan Rambut

Cara praktis menyuburkan rambut anda. adalah lidah buaya atau aloe vera yang berkhasiat untuk menyuburkan rambut. tidak ada yang tau secara pasti mengapa tanam ini dinamai dengan lidah buaya, apakah memang seperti lidahnya bapak buaya ?, yang pasti tanaman yang satu ini banyak sekali manfaatnya salah satunya adalah untuk rambut. 

mungkin ada yang belum tau kali ya mengenai manfaat lidah buaya ini antara lain daun lidah buaya yang bergetah dapat dimanfaatkan sebagai bahan kosmetik yaitu sampo, bahan penyubur rambut, bahan pencegah kerontokan rambut, bahan penghalus kulit, anti jerawat kemudian untuk obat cacing, ramuan luka bakar, mencegah panas dalam, melancarkan haid, sembelit, wasir, kejang pada anak, kurang gizi, batuk rejang, sifilis, kencing darah, penurun kolesterol, mengurangi gejala penyakti jantung dan anti kangker.

mungkin yang akan dibahas disini sesuai dengan judul yaitu cara praktis menyuburkan rambut dengan lidah buaya yaitu
 
pertama; siapkan daun lidah buaya segar secukupnya. lalu belahlah setiap helaian daunnya.

kedua; ambil bagian daging daun yang serupa agar agar atau gel

ketiga ; gosokan gel tersebut ke permukaan kulit kepala sesudah mandi  pada sore hari. bungkus rambut kepala dengan kain handuk bersih lalu diamkan hingga keesokan harinya.

keempat; saat mandi pada pagi hari cuci bersih rambut dan kuit kepala yang dioleskan gel sebelumnya.

kelima; lakukan teknik ini setiap hari selama kurun waktu tiga bulan untuk mendapatkan hasil yang memuaskan 

nah bagaimana mudah bukan, silahkan di praktekan gampang kan, jika begitu saya saya ucapkan selamat mencoba dan semoga anda menjadi lebih cantik atau ganteng.


Post a Comment